Thursday, November 6, 2014

SPOILER Naruto Chapter 699 dan 700

Hai penggemar narutoo! gimana nih rasanya, nunggu naruto tamat tanggal 10 November?? Berapa hari lagi ya.. ? 4 !!!!! Rasanya sedih juga ya naruto mau tamat, tapi penasaran banget :)
KALO UDAH GAKSABAR AKU ADA SPOILERNYA NIH!

Dikatakan pasangan naruto yang bakal canon alyas terjadi itu Sakura Sasuke(Sasusaku), Naruto Hinata(Naruhina), Shikamaru Temari(Shikatema) Sai Ino, Suigetsu Karin, dan lain-lain

Kita mulai aja ke gambar spoiler yang pertama !
"Maaf sakura,mungkin lain kali,"
Jadii ceritanya katanya sih sasuke bakal confess ke sakura, terus dia udah mutusin bakal berkelana gitu, sakura minta ikut dan dia ngelakuin ini xD OMG THE FEELS ! MY OTP IS CANON !!!!!! Sasusaku forever :)

Udah gitu kayaknya time skip sekitar 6/8 tahun aku gaktau xD

 Kurama xD
 Konohamaru ganteng xD
 "Kamu sudah tumbuh dewasa,ya"
BTW Gaara nikah sama matsuri guys !!! DAN AKU BT BANGET SAMA PENAMPILAN BARU GAARA :"( CULUN!
 NARUTO SAMA HINATA NIKAH XD Walaupun aku Hinata haters, tapi daripada naruto ngejomblo, aku ikhlasin naruto ama hinata :') LIAT ANAKNYA 2 HAHA Cowo satu cewe satu, hidup bahagia selamanyaaa
INI ANAKNYA SASUSAKU !!! Yaampun, sumpah mirip sasuke banget:) Lucu banget ih sakura cantik haha xD SENENG BANGET

Kakashi sama Guy wkwk xd semakin tua aja lah:(
SHIKAMARU NIKAH SAMA TEMARI HAHAHAA XD SHIKAMARU MIRIP BAPAKNYA BANGET GILA:(

INTINYA AKU GAKSABAR NUNGGU TANGGAL 10 NOVEMBER IH ! Pasti chapter ini seru banget dan romantis abis! Pokoknya aku seneng banget naruto happy ending, dan semoga naruto berakhir bahagiaa banget amiin !

Jangan lupa liat-liat barang jualan murid SD ya di Shop and Products hehe XD ada berbagai flanel, dan anime figures loh, promosi hehe :)

Salam hangat,
murid SD

No comments: