Sunday, July 20, 2014

My Thoughts and Review of Naruto chapter 685 : Sasusaku Hints, Sasuke does care to Sakura ?!

Haaii naruto lovers ! pasti udah pada baca kan naruto chapter 685 ? Ya jelas lahh dari sabang sampai maroke, dari ujung dunia ke ujung dunia ( Bumi itu bulat woy) Semuanya juga heboh kali sama page terakhirnya !

Yang belum baca, yok dibaca dulu, disini linknya :http://www.mangareader.net/naruto/685

Inti dari keseluruhan chapter ini adalah perjuangan Sakura dan Obito untuk menyelamatkan Sasuke-ku tercinta :) Sakura keren banget disini ! bagi yang ngaggep sakura useless, ngaca dulu ya :) liat dulu actionnya dong ! Pikir rasional jangan cuma pake perasaan, ! ah udahlah... langsung aja kita bahas XD

Maksudnya Obito bilang bilang " i see you want to help him" apa ya ? aku juga bingung HIM nya itu Sasuke/ Naruto.. tapi yang jelas kayaknya dari page ini kita tau , Obito udah nyadar perasaan Sakura ke Sasuke.


Cie yang udah nemu lovey doveynya langsung manggil yah :)) Sasuke cepet cepett !
Bisa kalian liat gak sorot mata Sasuke sakura dan chemistry nya ?? wkwk..xD waduh portalnya hampir ketutup.. Dengan kekuatan Cinta Sakura akan membuka portalnya !!!! hahaha XD SHANNAROOO !!!
Yeah Portalnya mulai kebuka lagii ! Sasuke lariii !!!!!!!!! aaaaaa nooooo gagaaal T-T sakura abis chakraa :( Somebody help her !
KYAAAAAA XDDD *fangirling gila* Ternyata Sasuke berhasil masuk , karena itu abilitynya buat bertukar tempat dengan benda lain, dan dia tukeran sama vest nya sakura ! xD Sasuke nangkep sakura tepat waktu dann... OMG LOOK AT THEIR EYES ! Can you sense it ? their love.... ? LOL XD












Ahahaha,, Murid SD tau .. kalo aku itu lebay :)) tapi pokoknya inti dari review ini adalah, chapter ini bener2 keren ! 5 stars XD dan sad nya naruto bentar lagi tamat:( Semoga endingnya Sasusaku yaa :) tapi kalo narusaku aku juga gapapa sih hehe :)) Kalo yang suka Sasusaku , comment yuk ! Kita ngobrol bareng :D Yah mungkin ada yang gak setuju, bilang cuma nangkep doang kok care.. tapi bagi aku itu udah CARE BANGET XD Buat sasuke sih ya :)

Yaudah sekian dulu deh review nya :)) semoga bermanfaat, terus kunjungi blog murid SD, dan jangan lupa follow, comment dan liat barang2 jualannya kalo bisa :))
BTW, insyaallah murid SD mau aktif ngeblog lagi ! :D Dan semoga setiap hari bisaa ngereview anime2 bagus, terbaru, anime movie, game, dan lainlainnya ya :) tetap jadi pengunjung stia blog ini xD

Salam hangat,
murid SD (?)


No comments: