Monday, December 17, 2012

CERBUNG : Suka Membawa Kerusakan

Hari hari di kelas 8F mulai dilalui oleh ku, Lisa. Ada 7 murid baru di kelasku. Awalnya sih , aku gak merhatiin mereka, tapi sejak setelah bulan ramadhan, aku jadi mulai menyadari kehadiran mereka. Dimulai dari obrolanku dengan teman kelas lain, Ardhy . Dia adalah salah satu temen kelas 7 murid baru di kelasku, namanya Iqbaal. katanya dia jago presentasi, pinter fisika, dan matematika.

" Woy, Tan, Katanya si iqball teh jago presentasi, fisika, sama matematika, jadi pengen tau deh.. " Ceritaku kepada sahabatku, Tania.
" O... yaudah sana kenalan aja.. "
" Urang harus gimana kenalannyaaaa ?" Gengsi ku.
" Tinggal bilang woy sambil ngegebrak mejanya " Krik. itu jawaban yang pas untuk sahabatku yang tomboy dan jago karate ini.
" oke " jawabku pede. dia cuma melongo.
" eh serius lo ? eh eh " kata dia sambil mengikutiku yang sudah berjalan ke bangku iqbaal. ternyata iqbaal sedang bersama 2 orang sahabatnya, Faisal dan Ifan.

" WOY !!! " ucapku sambil ngegebrak meja. mereka bertiga kaget , dan memandangku dengan tatapan aneh. Siapa peduli ?
" eh malah diem -_- eh nama kamu siapa sih ? " tanyaku pada iqbaal pura pura gak tau
" Iqbaal " jawabnya enteng. ' Jutek ' itulah pandanganku tentang si IQBAAL itu.
" kalo kamu ?" tanyaku kepada salah satu sahabatnya
" Ifan " jawabnya ,
" kalo kamu ?"
" Faisal " jawabnya.
'GILA NI ORANG 3 3 NYA NGESELIN DAN CUEK ABIEEZZ ' batinku kesel
" Yaudah deh dadah " aku pun meninggalkan bangku mereka, dan menuju sahabatku.
" Gila tu 3 3 nya orang cuek kabeh. bikin kesel tauga... udah lah gausah di peduliin lagi " curhatku. Sahabatku langsung menanggapi
" kamu sendiri yang gila ngajak kenalan kok kasar gitu -_-"
" Hmm.. ia juga ya... kayaknya besok aku harus ngajak kenalan mereka lagi pake cara lain deh.. " Terbesit cara keren di dalam pikiranku.

BERSAMBUNG

1 comment:

haru said...

wkwkwkwkwk perkenalan macam apa tuh??..masak perkenalan kok ngegebrak meja ,haa?? hahahahaha ngakak campur gak karuan...hm dari ceritamu,sekarang aku tahu kamu makin kuatt !! terbukti kamu ngak diwaro tapi tetep nyantai >< ...sifatmu yg kuat emang bagus untuk masa depanmu...tapi??.....