Wednesday, December 19, 2012

CERBUNG : Suka Membawa Kerusakan part 4

Siang itu pelajaran olahraga. Kami disuruh pergi ke saparua, lapangan deket SMPN kami, SMPN 7 Bandung. Yah.. pelajaran olahraga... pelajaran terburuk dalam hidup ini.

" Mau ngapain pak ? " tanyaku di perjalanan.
" Dodge ball  " jawab bapak guru olahraga, pa lubis. Aku mengangguk ' dodge ball ya'
Dodge ball pun dimulai. kayak biasa, aku cuma tinggal menghindar, karena aku yang ga bisa olahraga ini , percuma aja ikut ngelempar dan nangkep bola. biasanya menghindar, atau berlindung di balik orang lain. tapi kali ini , mail, yang biasa jadi prisai aku beda kelompok denganku. jadi ya terpaksa aku sendiri... Dan Ifan sekelompok denganku. Tania sudah gugur, Erica gugur, sahabat sahabatku sudah gugur.Di tengah lamunanku, aku tersadar bola sedang mendekat. tapi,,,, ifan tiba tiba ada di depanku dan menangkap bolanya. entah kebetulan, atau apa,,, tapi perasaan ini...

aku suka .

Aku merasa terlindungi, aku ingin itu terulang lagi.

BRUK !! setelah beberapa saat, inilah akhirnya. aku kena, di saat saat akhir . oke, ini wajar,. aku pun agak melamun bentar sebelum suara Yuda mengagetkanku
" Woy Lisa Amelia Hanifan udah kena ! " seru nya. aku kaget
" Ia ia urang udah tauu !!!! biasa we ! " kataku kesal sambil meninggalkan lapangan. Tiba tiba erica dan tania cekikikan.
" parah lah si yuda " kata erica
" parah kenapa ?" tanyaku
" ga nyadar? dia bilang Lisa Amelia Hanifan " Jelas Tania. Aku kaget
" wah ia ???!!" #note Ifan nama panjangnya hanifan dan aku hanifah jadi emang mirip.
" wkwkwk jadi envy deh " kata mereka. Yup. Skak mat.
 Plis jangan bikin mereka salah sangka kalau aku suka sama dia.

Aku pun mengalihkan pandangan ke pertandingan seru dodge ball, tinggal sisa satu orang tim kami,faza. dan satu orang tim lawan, hilman
Mereka bersaing dengan sangat sengit.. aku sampai terkagum kagum melihatnya. walaupun akhirnya tim kami kalah. Tanpa sadar, aku mengungkapkan rasa kagum " Wah hebat faza " gumamku, ternyata di depanku ada ifan , dan dia menatapku.

Dengan pandangan aneh. aku cuma bisa malu dan segera mengalihkan pandangan. begitu juga dengan dia. Oke. Dont tell me this is going to be Worst .




No comments: