Sunday, July 8, 2012

One miss Call 2

Haii para pengunjung blog murid SD :) Murid SD ingin kasih rekomendasi film horror buat  kalian tonton ! siapa tau bisa berguna., bagi yang masih liburan dan gak ada kerjaan =D Oke just start now ! aku akan ngasih kalian cerita singkat soal one miss call 2 okee ? VERSI JEPANG.

One miss call 2 ini lanjutan dari one miss call 1, kalo diceritain ga rame ya cerita nya. cerita nya mirip , namanya juga sama. cuma one miss call ini lebih asik dan seru. Investigasi nya kerasa banget. Hantunya juga beda, tapi ada juga satu orang yang dibunuh dengan hantu yang sama seperti one miss call 1..

Kenapa aku rekomendasiin one miss call 2 ini ? karena susah dimengerti. jadi investigasi nya bisa kalian nikmati dan cermati. kalo nggak, pasti kalian bingung ' SEbenernya ini ceritanya gimana sih ".  Hantunya juga cukup menakutkan dengan sosok rambut panjang mulut dijahit. Ceritanya membingungkan, tapi kalo kalian perhatikan baik baik pasti mengerti.

Beda dengan yang pertama, hantu kali ini anak kecil yang mati beratus ratus tahun lalu. 

Aku gak bisa banyak ceritain soal ceritanya, yang jelas ini mirip one miss call 1, ada miss call orangnya bakal dibunuh bla bla bla. tapi ini endingnya memberi kejutan untuk pemeran pemeran utama nya. Silahkan saja tonton sendiri, kalo gak percaya ini lebih bagus dari yang PERTAMA.

Sekian dari murid SD. Silahkan dicoba !

Salam hangat,
murid SD

No comments: