Sunday, July 1, 2012

Identitas Bourbon terungkap !

Siapa yang gak tau organisasi jubah hitam ? yang baca conan pasti tau dong walaupun gak fanatik,., kalo kamu baca yang baru baru ini, ada anggota baru namanya bourbon , dan ai mengira itu adalah subaru okiya, orang yang tinggal di rumah shinichi.

Udah baca chapter 823 !? dan sangat mengagetkan ! sebelumnya kecurigaan ada pada 3 orang, yaitu subaru, sera detektif cewek, dan amuro detektif yang kebetulan bertemu detektif mouri di sebuah kasus. DAN TERNYATAA SETELAH MEMBACA CHAPTER 823 !!!!!
Ternyata amuro pelakunya !! jadi dia itu bourboonn !!! aku penasaran banget sama chapter berikutnya !? gimanaa nasib aii!? jangan matii !!!! aku suka banget sama aii ><

Tapi ada pertanyaan lagi,,
-jadi siapakah subaru ????????????? apa dia punya masa kecil bersama ai ? atau apa?
-Apakah sera mempunyai hubungan kekeluargaan dengan shuichi akai !? soalnya pas ngeliat vermouth nyamar jadi suichi akai, si sera bilang " Shu,, shu nii "

Tambah penasaran ya! Tapi jgn lama2 banget dong kepanjangan nih conan !!!!

Salam hangat,
murid SD

2 comments:

haru said...

CONAN aku bingun sama cerita conan..dulu suka nonton,diindosira,yg keren si kids si tukang nyolong,,tapi jadi bingung ,kan sinichi dikasih obat jadi kecil trus lom gede2 lagi y??..kapan sinichinya jadi gede lagi???..yah maaf2 ngak nyambung?..habisnya aku jadi sebel nonton gara2 kelamaan nungguin sinichi gede lagi..oya oya ini chapter kelanjutan gimana?,,sinichi udah jadi gede lagi dan udah jadian sama ran belom??r

murid SD said...

Shinichi udah nyatain cinta loo... ^^ di london lagi :D tapi ran nya belom bilang suka juga ama shinichi