Monday, July 2, 2012

Congrats for spain !

HOREE SPANYOL MENANG !!! dari awal emg saaya udah dukung spanyol ! sejak piala dunia 2010.. awalnya aku dukung jerman tapi kalah yaudin deh, spanyol aja..

Kaget juga final ternyata sama italy, aku kira sama jerman., di euro 2008 emang spanyol lawan jerman tapi kalah,, emg belakangan ini spanyol maju banget. Dan yg lebih mengagetkan lagi kalahnya italy sampe 4-0 ! gaada balesan sama sekali woooyy.. untung aj aku ga nonton, ternyata bukan pertarungan sengit seperti yang diharapkan...

Awalnya ayahku dukung spanyol, tapi jadi dukung italy karena tau masuk final italy, dalam sejarah emang spanyol ga pernah menang lawan italy! tapi mulai tahun ini SPANYOL AKAN MEMBANGUN SEJARAH BARU. 

2 gol hanya dibuat dalam waktu 30 menit., temenku jam 2:37 nge sms aku, udah 2-0 tuh, Waw ! sejak itu italy jadi gelisah dan takut. ! gol ketiga yang dibuat oleh torres, dan gol keempat yang dibuat matta bikin italy tambah malu.Ditambah lagi kerennya casilas menjaga gawang spanyol! Yah kaget juga bisa kalah ampe segitu nya,, tapi pokoknya CONGRATULATION SPAIN!! YOURE THE CHAPION!!!! ganbatte buat euro dan piala dunia berikutnya ya ! 




Salam hangat,
murid SD

No comments: