Sunday, June 17, 2012

My favorite couple !

Hai para anime lovers.. khususnya yang suka couple2 an.. aku mau kasih beberapa couple anime favorit aku ! siapa tau kita sependapat ! ini dia TOP FIVE !

1. Sakura X sasuke ( Naruto )
Siapalah yang nggak tau murid SD suka banget sama couple yang satu ini ! Kisahnya yang tragis, memancing air mata, bikiin saya makin tertarik , ditambah ending nya yang sulit tertebak. Sekaligus romantis juga, menambah kesenangan saya pada couple ini .

2.Natsu X lucy ( Fairy tail )
Siapa yang gak tau anime fairy tail yang sekarang lagi hot banget ? Dan pasti tau  2 pemeran utama natsu ma lucy kan ? keliatan banget kalo mereka bsia jadi pasangan yang suangat serasi <3
3.Ichigo X aoyama ( tokyo mew mew )
Pasangan ini emang udah jadi. Banyak banget kisah romantis di antara mereka saat episode tokyo mew mew. berbagai kejutan pasangan ini membuat saya jadi dag dig dug.. Pink dan blue emang serasi yaa..

4. Ran x shinichi ( Detective Conan )
Couple ini emang sangat romantis.. soalnya udah saling suka sejak kecil.. mereka juga saling melindungi dan menyayangi satu sama lain.. ditambah shinichi sudah menyatakan perasaannya :D

5.Miiko X tappei ( Hai,miiko ! )
Siapa yang gak tau komik hai miiko sekarang ini ??? Suka banget sama psangan ini ! kocak banget soalnya sekaligus romantis,.. habis miiko polos banget dan tappei gengsi banget hahaa :D Tapi, tappei itu orangnya baik dan peduli banget,, sampai rela ngorbanin dirinya sendiri buat miiko.. suka banget sama couple ini <3



Sekian dulu dari murid SD ? gimana kalian suka couple2 yang disukai murid SD ? :D

Salam hangat,
murid SD


No comments: