Sunday, June 10, 2012

Indonesian idol spektakuler 9 !

SEDIH BANGET SEBENERNYA MAU POSTING INI. cuma.. yahh demi semua pembaca blog aku, aku relaaaa kok... Bagi yang belum nonton indo idol spekta 9,, aku akan kasih info info nya kayak biasaaa.. ^^

~Penampilan Yoda
Yoda aku cuma nonton penampilan kedua nya.. dia menyanyikan to be with you nya mr.Big, menurut aku sih enak dan cukup bagus.. tapi nggak bagi para juri.. yah emang dibandingkan peserta lain, yoda sih yang paling kacau. sbenernya suaranya enak, cuma dia gaada progress,. Boleh diliat di sini.
~Penampilan Regina
Ini juga aku cuma nonton penampilan keduanya ' I WANNA DANCE WITH SOMEBODY' nya withney houston , yang suaranya top abis... regina sih bagus banget ya,, ga perlu banyak komentar, regina itu favorit kesatu saya dan ga pernah masuk 3 terbawah. WATCH HERE
~Penampilan Dion
Ini juga aku baru nonton yang kedua nya.. #maapkan murid SD...  Nyanyi NO WOMAN NO CRY yah lucu aja sih habis dia bisa aja ngebawain nya.. suaranya juga bagus.. cuma dia kalo nyanyi kayak orang lagi ngomong, tapi asik sih ! saya kurang setuju ama lagunya, kenapa ? siapa bilang no woman no cry !? LAKI LAKI JUGA MANUSIA PUNYA RASA PUNYA HATI ! :P KLIK DI SNI
~Penampilan Febri.
AKUUU GAMAUU POST INI TAPI DEMII SEMUANYA AKU AKAN POST INI. AKU NGERASA DISAPPOINTED banget gara2 si febri keluar.. padahal bagus banget !!! febri itu aku harapkan juara 3.. tapi kenapa bgini?? hampir aja sean keluar ! gmana dong indonesia.> kemarin rosa ! padahal rosa enak suaranya.. gimana dong indonesia harus pilih yang tepat,,, tapi emang selera masing masing, ya.. cuma saya slalu menantikan penampilan febri dengan suara falseto nya.. saya slalu menikmati banget... sayang banget febri harus keluar..Penampilan terakhirnya bagus banget. nyanyiin lagu nya 'DI BALIK AWAN' peterpan sama ' WITH OR WITHOUT YOU' yang mau nonton klik judulnya aja yaa:)

~Penampilan Sean
Ditutup dengan penampilan sean yang KEREN BANGET ! ga salah deh juri memberikan HAK VETO kepada SEAN, dia emang pantas mendapatkannya. dibuktikan dengan ' A THOUSAND YEARS' yang jadi soundtrack twilight, yang cocok banget dengan suasana hatiku yang sedang menunggu seseorang.. #mulaii curhat. Penampilan kedua nya menyanyyikan lagu dari penyanyi luar biasa yang ampe terkenal banget ke prancis anggun c sasmi ' MIMPI' dinyanyikan gak kalah bagus dengan yang pertama.

Sebenernya menurut saya semuanya tampil cukup bagus di malam itu. Emang yoda yang paling gak bagus emang kemampuannya cuma segitu, dan saya kecewa banget gara2 febri keluar.. kenapa kenapa kenapaa ? kurang keren apa suaranya ? segitu falseto nya mantap abis.. enak di denger.. tapi yah itu pilihan masing2 orang dan selera nya.. murid SD cuma mau mengungkapkan kesedihan murid SD lwat POSTING. dadah.. :

Salam hangat
murid SD


No comments: