Friday, June 1, 2012

Hari KBM terakhir 7Hilarious =(

Sekarang murid SD mau curhat boleh boleh boleh ? kalo mau tau murid sd teh sebenernya udah kelas 7 -_-... sekarang murid SD senin mau UKK nih.Dan katanya kelas nya mau dipecah pecah lagi.. :(Sekarang murid SD mau curhat soal.... Hari terakhir KBM.

Seminggu ini, bener2 hari yang tak terlupakan !!!mulai dari senin,selasa,rabu kamis... dan jumat.. adalah hari terakhir KBM.. Mulai dari pelajaran matematika yang agak biasa aja sbenernya.... disuruh ngerjain soal UTS yang lalu, aku selesai dengan cepat bareng jesica =D terus aku ngebantu2 in temen yang lain.. sialannya si irsan (muka kejam hati madara uchiha ) bilang aku tuh sok tau dan sok pinteerr -_- emang ngeselin tu anak..

Berikutnya pelajaran IPA.. yang gak ada pelajaran.. tapi seru banget !!! karena kita curhat2 an tentang perasaan kita selama di kelas 7H , mulai dari afifah adji, disusul dengan ZAKI yang bilang kalo FATIH lucu.. terus disusul dengan yang lain lain... ampe akhirnya aku.. bingung mau ngomong apa tapi asik banget.

Setelah itu, ultah Dwi anggraeni Di KAFE super keren... berkelas banget.. chicken cordon blue nya banyak dan enak.. minumannya juga keren warna warni gitu.. udah gitu makan kue ultah nya.. bener2 hari yang menyenangkan dan takkan terlupakan ! 7Hilarious, keep rempong, kusut, cahem , soimah !!!!

promosi twitter :
@karisaArdelia
@sevenhilarious

No comments: