Friday, June 22, 2012

Ga mau deh , ama anak Kuper !

Kelas aku emang gak jadi dipisah,,, 7H jadi unggulan 8F . Sedangkan kelas lain dipisah. Biasa lah, anak anak exis ga mau disatuin lagi. Mereka bilang di twitter " Di 7H mah anak nya kuper kuper semua " aku sih emang ga gaul kuper aja aku gak tau apa.. pas aku tanya ke ortu mereka bilang "kurang pergaulan " lah ? kenapa mesti gitu juga ? anak anak lain pada mau dipisah kok..

Tujuan kita buat sekolah kan bukan buat ' Jadi exis ' Atau ' nemu pacar cakep ' tujuan kita sekolah buat ' nuntut ilmu ' So what kalo aku kuper ? pergaulan ku cukup baik kok.. temenan sama anak anak kelas lain.. yah.. yang gak setuju cuma 2 anak sih.. anaknya 2 2 nya tenar, playboy dan sering ganti2 pacar.  Yang penting itu masa depan, di dunia dan akhirat, bisa bahagian orang tua. betul betul ?

So what kalo gue kuper ? Aku kuper dan aku bangga.

Salam hangat,murid SD

2 comments:

Anonymous said...

wkwkwkwkhehehehe kata sapa kamu ngak"GAUL"!?...mnurutku kamu sangat gaul dan cantik kok.Kalo temen kamu bilang kmu ngak gaul alyas "KUPER! itu mah namanya "EGOIS"..masak gaul harus ngikut2 kata orang/dia?..y terserah kamu ndri kan mo gaul seperti apapun klo kamu ngak nyaman ngak usah diikutin saja,alyas ngikutin yg kamu inginkan saja yg bikin kmu bahagia^.gaul pun artinya ada banyakkk...ada orang kalo ngak pamer hp baru ngak gaul,,ada orang kalo ngak makek narkoba ngak gaul,,ada orang kalo ngak punya pacar geng motor ngak gaull,,terus ada orang kalo ngak punya pacar banyak ngak gaull,,end masih banyak lagi arti gaul.jadi...GAUL" seperti apa yg akan kamu ikutin?..ya terserah kmu ndri.Aku cuman bisa ngedukung kamu dan ngedoain kamu supaya bahagia^^

murid SD said...

SETUJU !