Thursday, May 10, 2012

indonesian idol extra Dera ma rosa !

Baru beberapa detik lalu, aku nonton indonesian idol extra episode dera ma rosa... pasti pada tau kann ??? hahay :D seru abis lah.. aku sih ga bgt suka dera... soalnya menurut aku suaranya biasa aj tuch.. ga ada spesialnya..tp enak d denger. gimana ya.. maksud aku banyak suara kayak gitu yang enak di denger.. tapi ga ada khas khas nya.. dera itu punya kharisma tapinya.. kagak tau apa. followers nya aja banyak banget :O

Aku sih milih rosa di antara 2 ini.. rosa itu suaranya khas banget.. serak serak gimana!!! enak banget di dengernya.. suka deh sama rosa :)

 cantikk yahhhhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

rockerrr cewekk!!!!!!!!!!

Oh ya katanya si rosa itu deket sama yoda ya :*ehem bintang bintang bintang ? * #au ah geje.. beneran loh .. ga boong . kalo kalian nonton mah.;. psti ngakak ngakak sendiri #curhat... ,si yoda nya bilang " kalo rosa mau jadi pacar aku sih aku mau mau aja " tapi kegeeran amat sih T_T tembak dong jangan rosa nya yang mau.. kemanakan harga diri cewekk !?!?!?!

Dan katanya Dera deket sama febri ! Lha !? aku bingung .. tak sangka justru sebaliknya.. si rosa yang deket sama febri.. soalnya mereka tuh kalo masuk 3 terbawah suka barengan.. terus mereka berdua yang di selamtin juri.. wakakaka :) si febri kocak lah ngomongin jodoh jodohan . :O #istigfar. tp dera ngakunya cuma temenan doang.. paling cuma demenan ia gak ? hahha..  #kok jadi ngebahas masalah cinta?

Maaf yoo, aku emang lagi stresss frustasiiii GALAUU !!!!!! jadi mohon maklum atas kesalahan murid SD ya.. menurut kalian who's better, rosa or dera ?

Salam hangat,
murid SD

No comments: