Thursday, April 26, 2012

Start to love bleach

Mungkin awalnya murid SD bisa dibilang GAK SUKA BLEACH ! kalo ada temen murid SD ngomongin bleach pasti murid sd bilang ' IIHH RAMEAN NARUTO KALII !!!' ya,, emang real sih ramean naruto * dihajar fans bleach kabur ah ! *

Ok.. aku emang yah.. gak mendalami bleach.. sekedar tau judul, dan beberapa tokoh.. satu satu nya yg aku suka dari bleach itu FUNNY MOMENTS NYA !!! DAN KAPTEN BATALION 10, TOSHIRO HITSUGAYAA !!!!!! wakakaka :D

Awalnya murid SD dikenalin bleach pas liburan ke purwokerto kemarin.. aku dikenalin bleach sama sodara aku , yang 10000000000000000%ngefans sama toshiro hitsugaya ~!  Dia nunjukin funny moments nya toshiro sama hiyori ! mau liat ? TINGGAL KLIK DI SINI ! dijamin ngakak !

Finally , sekarang.. ada gak yang mau ngajarin aku atau nemenin aku ngomongin bleach ?? plis yahh .. soalnya aku rasanya PENGEN TAU LEBIH DALAM. tapi males kalo gak ada temen --' Makasih yaa... aku kasih deh foto2 Toshiro hitsugaya ! :D

 ok . emang dia cebol..kayak anak SD. dibandingin ama rangiku matsumoto aja beda jauh.
 KAPTEN BATALION 10 HARUS KUAT DONG !!!
 hitsugaya bareng sahabatnya, hinamori. kayaknya gak sengaja ketusuk deh.. begitu ketusuk langsung marah besar.. jangan2.. hitsugaya naksir hinamori lagi ?!?!?! NGGAKK !!!! @cemburu.com

muka nya bete ? emang. =.-

Tapi apapun kekurangan2 dia yang disebutkan di atas, aku tetap suka ma dia just the way he are. ok.. dadahh :D

salam hangat,
murid  SD

No comments: