Sunday, April 1, 2012

JKT48

Buka facebook, seisi beranda penuh dengan statusan soal " JKT48" siapa coba yang gak tau hari gini ?!?!? Itu lho group versi indonesia nya AKB48. ! yang lagunya ada di iklan pocari sweat, terus ada lah 2 iklan lagi...! lagunya heavy rotation yang liriknya " i need you !!!! i want you !!! i love you !!! bla bla bla bla bla bla bla " *ga hapal.

Jujur aku sih, gak begitu suka sama JKT48. aku lebih suka AKB48. soalnya panggung nya terlalu kecil jadi keliatan nya gak karuan gitu.. terus aku gak begitu suka lirik Indonesianya , gak cocok *bukannya gk bangga,cuma pendapat. sorry fansnya jkt48* Tapi aku suka banget lagu heavy rotation itu ! Terus ada beberapa personil yang aku suka dari banyaknya personil ! yaitu Cindy Gulla sama Nabila Ratna Ayu.. NIH aku kasih biodata mereka :D

Nabilla Ratna Ayu Azalia
Tanggal Lahir :
11 November 1999
Tentang :
Nabilah Ratna Ayu Azalia "E-nergetic T-alkative B-aby. I bring smile to others ^^ 'coz as JKT48 members i bring happiness to everybody ^_^" This is a fanpage from fans for Nabila Jenis Kelamin : Perempuan Informasi Pribadi : ~~~~~~JKT48 cutest member ♥ ♥ ♥ ~~~~~~~~~ Name : Nabilah Ratna Ayu Azalia Bday : 11 November 1999 Age : 12 years old Blood type : B height : 152 cm horoscope : scorpio unofficial fanpage follow Nabilah's twitter at @NabilahJKT48 Minat Pribadi JKT48


Cindy Gulla
Name: Cindy Gulla
Nickname: Cindy
Birthdate: 29 Mei 1997

Star sign: Gemini
Blood type: O

Height: 162cm

Jikou: "hai namaku Cindy~ seperti gula, menceriakan harimu~ namaku CindyGulla!"

Twitter: @CindyJKT48











Ya udah dehh segitu aja yang mau aku tulis ! Have a nice dayyy !!!!!!!!!!!!!!!!

Salam hangat,
murid SD

No comments: