Thursday, April 26, 2012

Glass mask ~ topeng kaca anime yang sangat seru !!!

Hai para anime lovers !!!! tau gak, anime /manga/komik topeng kaca ?? atau glass mask lah ??? ITU ANIME JADUL LOH !!! Seru banget !!! mau tau sinopsis nya ? aku kasih ! :D

Manga ini bercerita tentang perjuangan seorang gadis bernama Maya Kitajima dalam meraih impiannya untuk menjadi seorang aktris di panggung teater. Dalam perjalannya meraih impian, Maya mendapatkan saingan dari seorang aktris yang sebaya dengannya, Ayumi Himekawa, putri dari aktris terkenal dan ayahnya seorang sutradara dunia.
Sejak awal Maya naik ke atas panggung telah ada seorang penggemar setia yang selalu menyemangatinya di balik mawar jingga. Di mana suatu saat akan diketahuinya bahwa penggemarnya selama ini adalah Direktur muda Daito (nama sebuah perusahaan besar), Masumi Hayami yang selama ini dianggapnya paling kejam dan dingin dalam memperlakukan semua artis.
Persaingan Maya dan Ayumi mencapai puncaknya ketika dalam memperebutkan hak pementasan Bidadari Merah (karya agung dalam dunia teater) dari aktris zaman dulu Mayuko Chigusa. Topeng Kaca juga menceritakan kisah cinta segitiga antara Maya, Masumi dan Koji, lelaki yang pernah dekat dengan Maya dan masih mencintai Maya.

Nah udah cukup kan tuh sinopsis nya ? udah cukup jelas.. ok sekarang waktunya ! PENDAPAT MURID SD!
Jadi , katajima maya itu , awalnya cewek yang gak cantik, gak pinter,pokoknya cewek yang bosenin dan serba kekurangan deh ! Ternyata dia punya bakat tersembunyi ! dia punya 1000 topeng ! jadi dia itu punya ciri khas dalam berakkting beda sama yang lain.. nah suatu hari ada Pemain BIDADARI MERAH yang menemukan dia.. dan menjadikan dia murid.. diajarin tuh akting segala macem.. lama2 makin lama main film, drama dia makin terkenal.. sampai sampai  jadi saingan artis yang dulu slalu diidolakannya , AYUMI HIMEKAWA ( artis terknal, berbakat,cantik, serba kelebihan ) .tapi , MAYA punya kelebihan dibanding AYUMI sehingga banyak yang lebih ngefans sama maya lama lama. dia itu main seperti punya topeng dia sendiri. pokoknya FILM INI SERU BANGET ! aku awalnya sama sekali gak tertarik. baca komik sodara aku. SERU BANGET ! sayangnya aku harus pulang ke bandung , jd aku lanjutin baca di internet. YANG JELAS KALIAN GAK AKAN NYESEL BACA INI !. dan ditambah lagi ada kisahh segi berapa ya SEGI 5 DEH ! dijelasin di atas sih segitiga. tapi sebenrnya diantara 3 orang itu masih ada 2 orang lagi. na, 2 2 nya itu lawan mainnya maya di suatu drama. ternyata maya itu naksir sama satu orang dari mereka berdua dan akhirnya pacaran. yang 1 orang lagi udah ditolak. KOJI juga udah diputusin.  nah si MASUMI ini laki laki yang paling setiaaa smaa maya. selalu ngelindungin maya, dan ngedukung maya dengan pura2 jadi SECRET ADMIRER yang selalu nolong dia sambil ngirimin MAWAR JINGGA. kok banyak banget yah yang naksir maya ? padahal anaknya gak cantik . itu karena dia APA ADA NYA. dan SENYUMANNYA ITU TULUS. jadii !! buat cewek2 bisa jadi pelajaran ! CEWEK banyak disukain cowok bukan karena cantik doang loh ! cantik tp ngeselin, cengeng, bodo malah banyak dibenci. jadi kalian jangan minder kalo gak punya wajah cantik. BUKTI ? banyak cewek jelek pacarnya ganteng. ^^

Udah dulu ya semuanya,
salam hangat murid SD.

1 comment:

Siti Marwiyah said...

Keren! Dimana bisa download videonya? Soalnya kLo cuma baca komik, gk puas rasanya..trims