Tuesday, April 17, 2012

Detective conan time !


DETECTIVE CONAN adalah KOMIK yang paling banyak aku miliki di lemari buku aku.. aku punya lengkap dari nomor 50 ampe skrg 66.. kebawahnya juga ada.. spesialnya juga ada..yang +10 juga ada... pokoknya BANYAAKK banget ! Nah, kenapa aku jarang ngomongin d.conan ? yah mungkin yg sekarang lagi HOT naruto and fairy tail.. betul tdk ? nanti aku bakal post tentang FAIRY TAIL TIME ! jgn lupa coment2 nya yooo..

Conan itu ceritanya PUANJANG bangett >< .. tapi kok belom tamat2 ? dan gak ada tanda2 tamat ? udah baca chapter terakhir? detektif cewek , itu lho.. namanya sera kalo gak salah.. Itu kok nangis ya pas ngeliat ran sama conan mesra2 gitu ? jangan2...

SERA NAKSIR SHINICHI LAGI !!!! tapi sera itu siapanya shinchi ? dan lagi, sera itu detektif,pasti langsung tau deh kalo shinichi itu conan.. ran aja yang terlalu gampang di tipu wakakkakaa :D tapi aku gak tau.. sera itu siapa sebenarnya ?? subaru ?? terus detektif yang ngefans sama kogoro gara2 suatu kasus ?? 3 3 nya pandai menyelami, mengamati, dan menganalisis kayak detektif..

JADI BOURBORN ITU SIAPAAAAAA ?!?!?! aku jadi bingung.. aku kira subaru.. tapi lama2 ada 3 orang mencurigakan yang pinter menyelami,mengamati dan menganalisis.... dan lagi, pas akhir suatu kasus, pas vermouth ngehubungin bourborn,, 3 3 nya dapet telefon... hmm...... OK OK. udha dulu yee.. jangan LUPA COMMENTTAR nya di tungguuu ... BYeee...

salam hangat
murid SD

1 comment:

Siti Marwiyah said...

Cerita Detective mank seru abis..
Tlg rekomendasikn dimana aku bisa nemu subtitle indonesianya DAN DETECTIVE SCHOOL yg gratis.Trims