Thursday, March 29, 2012

Bikin game pake Novelty !

Hai,, Gamers.. Kalian pasti SUKA main game kan !? Tapi.. KALIAN pernah berfikir BIKIN game gak??? aku juga awalnya gak tertarik sih. Awalnya aku belajar pake flash, Tapi aku belum lanjutin lagi, aku jadinya nyoba pake NOVELTY VISUAL MAKER 0.8.9 . tapi ini khusus Permainan pilih pilihan.. jadi misalnya ada 3 option berbeda,,, yang milih option 1 bakal beda lanjutan sama option 2 dan 3 juga seterusnya deh. atau bisa juga bikin animasi pake ini. jadi mau buat sebuah drama pake dialog pake ini juga bisa... ^^

Di bagian pertama ini karena aku juga masih belajar.. yang Berminat bisa Download di LInk ini yooo. :D http://www.geardownload.com/games/novelty-download.html

Ok gak ok gak?? Nanti tahapan tahapan nya.. aku kasih tau deh !!! karena aku juga masih belajar,, kalian bisa belajar pake HELP. nanti ada panduan panduannya. atau bisa lewat youtube juga... mudah dimengerti lo! kalo masih bingung bisa tanya aku lewat shoutbox/ comment ya ! BYeeee.... :D

Salam hangat,
Murid SD

No comments: