Saturday, October 22, 2011

westlife , idolaku

haaaaaii para penggemar musik sejatii seperti aku.. kalian tau kan di blog ini aku seringnya ngmongin animee terus apalagi naruto hahaa.. karena itu aku sekarang pengen ngajak kalian ngomongin musik ah.. :D
tau westlife ? itu lhoo yang konser tanggal 5 oktober di jakarta.. itu sbenernya boyband lama. aku juga ngefans dari kecil. tapi baru menjelajah lagi sekarang ! wahh ternyata keren banget ya westlife tuh !! sayangnya aku ga bisa nonton hiks.. karena ada UTS >.<

berikut personil personil westlife :
1. shane filan... ini personil favorit aku !!! ganteng banget loh suerrr !! pa kewer kewer ( lebay ) dia bisa dibilang ketua karena sering nynanyi suaranya keren deh pokoknya.
2. mark feehily aku suka suaranya yang khas.. bner deh denger aja sndiri
3. kian egan
4.nicky byrne
5. bryan Mcfadden sbenernya personil ini udah keluar karena nikah ,, tapi aku tetep hitung soalnya aku tetep mau ngitung pas mereka 5 lebih keren pas 5 sih dari pada 4.. kangen ma bryan :(

lagu lagu yang aku saranin buat kalian denger dan jelajah :
1. i have a dream
2. my love :DD
3. swear it again
4. i lay my love on you
5. season in the sun
6. uptown girl
7. if i let you go
8.flying without wings
9.what makes man
10. what about now
11. fool again
there are the best in my oppinion.. kalo ada lagu lagu bagus comment ya.. atau ada request lirik boleh pesen di shout box ok>> di tunggu :D

No comments: