Saturday, October 22, 2011

TRUE TEARS,,ANIME YANG MENYEDIHKAN !!

beberapa hari yang lalu.. murid SD cari cari anime baruu... udah gitu nggak sengaja ketemu , pas murid SD lagi nyari nyari nama anime anime.. murid SD ngeliat ada anime "true tears . dari judulnya kedengaran menarik dan kayaknya sedih.. karena murid SD penasaran cerita dan endingnya murid SD coba untuk nonton dan ternyata bagus ^^ murid SD kasih saran biar nonton itu ya teman - teman..

ini diaaaa ! bagaimana alur ceritanya ::
ada seseorang bernama shiinciro , dia merasa aneh tentang kelakuan anak perempuan yang tinggal dirumahnya bernama hiromi yuasa. Hiromi selalu tampil ceria dan selalu tersenyum, dia juga pandai olahraga tetapi shiinciro yakin ada sebuah " tangisan " di balik semua itu. dan lagi kelakuan ibunya yang mencurigakan. shiinciro pun setelah satu tahun mulai memiliki rasa kepada hiromi.
di sekolahnya ia bertemu seorang cewek bernama noe isurugi. kebalikannya, noe isurugi ini mempunyai watak aneh. dia adalah anak yang ceria,, dia mengatakan bahwa ia tidak bisa menangis , karena ia memberi air matanya. dia harus menemukan orang lain yang dapat memberikan ia air mata. di sisi lain, shiinciro mempunyai 2 sahabat bernama miyokichi dan aiko yang saling berpacaran.

setelah itu, kenyataan kenyataan mulai terungkap. mulai dari pengakuan hiromi bahwa ia menyukai seseorang yang ternyata kakak dari noe. sedangkan noe menyukai shiinciro. akhirnya kakak noe memutuskan untuk membuat kesepakatan dengan shiinciro.. bahwa ia akan berpacaran dengan hiromi dan shiinciro berpacaran dengan noe. shiinciro pun menyetujUinya. tapi ia tidak bisa melupakan perasaannya pada hiromi karena sebenarnya cintanya hanya untuk hiromi.

lalu, hiromi menceritakan kenyataan yang sesungguhnya bahwa shiinciro dan hiromi itu kakak adik. shiinciro yang mengetahui itu langsung kaget dan mengetahui apa sbenarnya dibalik hiromi dan ibu nya. tapi ternyata semua berita itu bohong. terlebih lagi perasaan mereka sbenarnya adalah bahwa hiromi menyukai shiinciro juga, sedangkan kakak noe menyukai noe, shiinciro menyukai hiromi, noe menyukai shiinciro, aiko , sahabatnya juga ternyata tidak mencintai pacarnya, miyokichi, ia menyukai shiinciro. shiinciro pun bingung dan kaget dengan kenyataan itu..

bagaimana cerita selanjutnya >> tonton aja sendiri, gak rame ah kalo dikasih tau hehee ^^ yang penting kalo tertarik nonton aja. lumayan bagus kok.. ^^ selamat menikmati..


salam bangat,
murid SD

No comments: