Tuesday, February 1, 2011

RAVE MASTERR ?

hai para anime lovers, yang suka n cinta sama anime or manga , kalian pasti udah tau RAVE MASTER kan ? wow, jujur , ini manga udah jadoeL! tp aku baru suka sekarang ? aneh yaaa?? heh.... pengarangnya sama kayak anime yang lg terkenal sekarang FAIRY TAIL'. tau siapa ?
deng dengg.. jawabannya adalah..
"hiro mashimaaa !!" ugh..sepintas dilihat kenapa gak ada yang baru dari komik fairy tail dan rave master ? lucy mirip banget sama elie !!! gak percaya liat aja sendiri ... sama sama orang pentinngg ! terus haru (musim semi) natsu (musim panas >) percaya gak percaya emang bner2 mirp.. suer...

langsung aja ke intinya , aku suka anime ini karena alur ceritanya yang menarik . pertama , HARU GLORY (tokoh utama ) bertemu dengan seseorang cewek yang kehilangan semua ingatanya bernama ELIE =3173. nama elie diambil dari angka 3173 yang ada di bahunya. coba baca kalau dibalikan ? ELIE kan ? lalu, mereka mencari ingatan elie itu. setelah diketahui , elie ternyata seorang puteri masa lalu , bernama RESHA VALENTINE. dan haru ,and elie mnikah . itu singkat cerita aja yaaa.. kalo mau tau lengkapnya baca sndiri ! hehe... aku suka ini karena tokoh dan gambarnya bagus , alurnya , dan ada sedikit romance.. i like it..haru berusaha melindungi elie dengan taruhan nyawa. aku suka adegan kayak gitu ! :D

nih singkat tokoh2 rave masteerrr !!! :

HARU GLORY
ini cowok tokoh utama dari RAVE MASTER. haru glory ini sifatnya agak agak mirip NATSU DRAGNEELL.. rada terburu2 dan gegabah . dan cepet terpancing emosi.! tapi bedanya , haru suka sama elie. sedangkan , natsu nggak suka sama lucy . sayang padahal lucy lebih cantik dari elie ? tapi it's okay. terserah pengarangnya.






ELIE (RESHA VALENTINE )

cantik yaa ? hehe.. tp tetep cantik lucy heartfillia. bisa dilihat kan ? rupanya mirp banget sama lucy ! ini cewek yang hilang ingatan itu . kasian banget, dia kehilangan ingatan sampai 2 kali !!!sifatnya agak ceroboh , dan hobi berjudi !!! dia juga penembak jitu loh !! mau lihat fotonya dulu ALYAS RESHA VALENTINE. ini dia !!?





ini resha valentine. yang atas elie .







MUSICA
menurut kalian mirip gray full buster gak ? kata aku gak mirip !! entah kenapa banyak yang bilang mirip .PADAHAL APA MIRIPNYA !!! amit amit.. JAOH 10000000% GANTENGAN GRAY kali !!!! .. ini orangnya sifatnya MIRIP loki (fairy tail ) ? tertarik dengan banyak perempuan !!!bleeeh. aku ga suka tokoh kayak gini :P


sekian dari saya , makasi yah udah kunjungi blog saya. tetap kunjungi KARTUN-ANAK.BLOGSPOT.COM dan jadi followersnya yaaa !!

salam hangat ,
murid SD

No comments: