Thursday, August 12, 2010

ALHAMDULILLAH AKU MASUK KELAS 3B DI EF!

Wah betapa kagetnya aku,hari sabtu,31 juli 2010,aku test masuk EF.EF adalah les bahasa inggris yang gurunya bule.nah,mamahku menyuruhku untuk ikut les itu.sebenarnya,aku asalnya tidak berniat sama sekali untuk ikut les itu.karena,aku takut aku kelelahan karena aku les tridaya juga.tapi,akhirnya aku belajar dan mencari cari soal di internet.

saat aku test,ternyata nilaiku memuaskan.aku salah 3 soal dari 40 soal.saat aku di tes wawancara aku bisa mengerti dan berbicara dengan bule,yang bernama MS.MAGIE itu dengan lancar.ketika pengumuman,aku masuk ke kelas 3b.padahal aku baru saja masuk,tetapi aku bisa sederajat dengan temanku yang sudah les dari kelas 3.

senangnya hatiku,terimakasih ya ALLAH engkau memudahkan aku untuk mengerjakan soal itu.

No comments: