Friday, May 28, 2010

PIKNIK KE TAMAN SAFARI

Asyik banget...pengalamanku pada tanggal 27 mei 2010..aku dan teman teman TK sodaraku mengadakan field trip atau jalan jalan ke taman safari...aku ditemani oleh salah satu teman sebayaku di sekolah..
nah,seperti yang kita tahu,taman safari berada di cisarua,bogor.kita kesana dengan 8 bis dalam satu rombongan.butuh 4 jam untuk nyampe ke sana dari bandung..kami sampai jam 1 siang...setelah sampai,kami segera melihat lihat binatang...tapi berbeda dengan kebun binatang biasa,di taman safari,binatang buas maupun jinak dibiarkan bebas.kita yang dikurung di dalam bis...jadi kami melihat lihat binatang dengan bis...di sana kami melihat banyak banget binatang kayak lama,babirusa,singa,harimau,macan,anoa,cendrawasih,merak,bangau, dan banyak lagi binatang lainnya.kami takjub melihat berbagai jenis binatang yang begitu menarik dan aneh...
setelah itu kami melihat drama atau pertunjukan tapi bukan akrobat...ceritanya tentang globalwarming karena tangan tangan manusia yang jahil dan tidak bertanggung jawab..di situ binatang dan manusia bisa berakting dengan baik!yang bikin saya takjub itu adalah orangutan..orangutang bisamenanam pohoon...kebayanngg....

setelah itu kami berenang di water boom WATER PARK SAFARI..aku menaiki beberapa perosotan nya...tapi tidak begitu seram karena perosotannya lambat,,,
padahal kami ingin lihat akrobat,,tapi tidak sempat karena sudah tutup...lalu kami putuskan untuk naik kereta.,..aku pikir tidak rame..aku,adikku,temanku,teman adikku naik kereta,,tapi tidak seperti yang kami duga...kereta itu melintas ke dalam hutan dan kami melihat berbagai jenis burung!!lalu kami memasuki gua yang sangat gelap..temanku ketakutan dan menutup mata(padahal lakilaki aku aja gak takkutt!)tak lama kemudian tibalah kami du gua lagi...temanku sudah ketakutan.tapi ditengan jalan menuju hutan pas masinis berhenti.temanku langsung ketakutan ditinggal haha...tiba tiba masinis kembali dan......di dalam sanaa kami melihat gua gelap yang diterangi cahaya teraaannngg!!!di sana ada berbagai macam dinosaurus...dengan suara nya yang menakutkan...kayak HUUUU HAHAHAHAHA!!!
lalu kami pulang dan sampai dibandung pukul 10 malam...
pengalaman yang menyenangkan..dijamin kalian pasti senang!makannya ke taman safari donngg!!
salam hangat,
murid SD

No comments: