Sunday, May 9, 2010

MISTERI RUMAH GURITA TERUNGKAP!!


Rumah gurita,yang bertepat di jalan sukadamai ini,,,lebih jelas di dekat grand aquila ini adalah rumah yang sangat misterius yang jadi pembicaraan warga setempat...kebetulan rumah nenekku ini dekat rumah gurita, sehingga kalau aku jalan jalan sering sekali melihat rumah gurita..saya sudah pernah bertanya pada nenek saya ternyata rumah ini sudah dibangun sejak tahun 80 an..ini pengalaman saya ya...pas saya dan sodara saya sedang jalan jalan,kami penasaran tentang isu rumah gurita...kami mencoba mencari jalan masuk rumah gurita,,,tapi kami takut memasukinya..ketika saya berkunjung ke kantor pos,saya melihat beberapa lukisan kartu remi,lalu yesus dan malaikat malaikat lain nya...di jendela rumah gurita.lalu,dia atas bangunan bercat putih yang sudah pudar ini terdapat patung gurita yang berwarna hitam legamm!!!
ternyata,setelah mendengar beberapa cerita dari warga,pembuatnya adalah seorang pemuda yang suka seni bernama france...ia adalah seorang penganut katolik..lalu,gurita yang berada di atasnya adalah bukti bahwa ia suka seni...dan entah kenapa ia membuat lukisan dijendela yang hanya menghalangi matahari yang masuk...lalu ,tidak benar isu bahwa itu adalah gereja para setan dan tempat judi para penjudi...isu itu terdengar karena banyak sekali kartu remi di lantai dua...tapi kebenaran sudah terungkap..ternyata semua yang dikatakan itu adalah isu saja..
salam hangat,
murid SD

No comments: