Tuesday, December 29, 2009

MY HAPPY HOLIDAYY!!!

Wah,liburan tahun baru kali ini super seruuuu!!!!setelah ada pembagian rapot,aku benar benar bersyukur karena dapat rengking pertama senang deh!sekarang waktunya liburaaaaaannn!!!liburan kali ini,aku pergi ke rumah nenekku..

di sana asyik banget karena aku bisa bermain dengan 2 sodara laki laki ku dan juga 1 adik perempuanku..walau suka berantem,kami langsung akur dan bermain bersama lagiiii..aku juga suka di temani oleh sodara sebayaku (perempuan)..dia baiikkk bangett..aku senang sekali di sini!!

aku sering sekali bermain internet bersama salah satu saudara laki laki ku,nah,kalo sama sodara perempuan ku yang sebaya ,aku biasa bermain permainan tradisional seperti,ucing sumput,ucing tembok dan benteng bentengan ini sangat menyenangkan!!!

nanti,pada saat malam tahun baru,kami berencana untuk bakar bakaaran!!!senangnya walau belum terlaksana,itu sudah bisa terbayangkan kesenangannya!!kesenangan yang luar biasa yang bisa diraih pada saat liburan ....
oh ya teman teman ,selamat liburan ya..semoga kalian have a happy holidaaaayyy!!!

salam hangat,
murid SD

No comments: