Sunday, June 28, 2009

BERKUNJUNG KE MUSEUM GEOLOGI

Pada hari minggu aku berkunjung ke museum geologi nih!begitu sampai di sana,aku melihat paemandangan yang sangat ramai karena ada gasibu.saat itu masih jam 11 siang jadi masih ada gazibu.begitu masuk,kami di beri buku,lalu melihat fosil.fosil yang paling besar adalah fosil tirex.

tirex ada lah binatang yang muncul pada zaman kapur 65 juta tahun yang lalu.panjang nya 14 meter waaw panjangnya!aku juga melihat fosil mamout yaitu gajah purba yang mempunyai kepala yang berbentuk triagonal.aku juga melihat sebuah teori yang belum begitu aku percayai.yaitu,dulunya manusia berasal dari monyet.jadi sebelum di temukanya manusia,di perkirakan bentuk asalnya dalah monyet!aku juga melihat meteor,dan fosil ular python.

aku senang sekali di sana.datanglah ke sana!kalian pasti akan mendapatkan berjuta juta kesenangan.

No comments: