Saturday, April 11, 2009

10 SEPEDAH IDATEN

Idaten jump siapa yang suka film itu?idaten jump berarti sepeda idaten ayo lompat benar begitu? apakah kalian sudah tahu nama kesepuluh sepeda idaten dan siapa pemiliknya?kalau ingin tahu baca ini!
FLAME KAISER
Ini adalah sepedah idaten milik sho yamato.sepedah itu adalah sepedah idaten yang dibuat ayahnya untuk sho.karena itu sho melaju ke city x untuk menyelamatkan orang orang yang dalam zona x bukan dunia kita.
NEPTUNE
Ini adalah sepedah idaten milik makoto.makoto,kakeru dan sho mengembara ke city x.bersama sama mereka memenangkan lomba idaten.sayangnya makoto dan sho pernah bertarung! yang menang adalah sho hanya beda 1mm.
THUNDER EMPEROR
Thunder emperor adalah sepedah idaten milik sido kyoichi,kakak makoto.dia seorang pemain idaten yang hebat.awalnya ia menyembunyikan identitas nya karena diincar oleh suatu kelompok.
AERO SCISSORS
Sepedah ini dimiliki oleh koe.awalnya dia adalah orang jahat yang bertarung dengan cara licik.tapi sejak ia mengenal sho ia menjadi baik dan tidak curang.
HAMMER HEAD
Ini adalah sepeda milik asa.sepedah ini unggul di tanjakan karena ia dapat menghancurkan rintangan di depanya seperti hammer palu.
BLOODY FANG
Bloody fang dimiliki oleh gabu.gabu adalah pemimpin dari kelompok jahat.dia memanfaatkanseluruh orang kuat demi membuka pintu yang disegel.dengan cara,mengumpulkan 8 empload emas.
itulah keenam sepedah idaten.saya juga kurang tahu 4 sepedah idaten lagi.oh ya kalau mau lihat posting yang lain seperti naruto,eyeshield 21,idaten jump dan detektif conan ada kok!

No comments: